ITINERARY:

Hari 01: KOTA ASAL – JAKARTA – ANYER

Tiba di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, dengan diantar guide, dilanjutkan menuju kota wisata Anyer, Kab. Serang, Banten, melalui jalan tol bebas hambatan Jakarta-Merak menggunakan bus executive ber-AC. Tiba di Anyer dalam waktu 1,5 jam, langsung check in di hotel. Istirahat. Malam hari, makan malam di hotel diiringi kesenian Banten, yaitu Rampak Bedug dan Debus.

Hari 02: KRAKATAU CRUISE

Setelah sarapan pagi, pkl. 09.00 dengan menggunakan speed boat, berangkat menuju Gunung Anak Krakatau yang ditempuh dalam waktu 45 menit. Tiba di kawasan gunung berapi tersebut, dapat menikmati snorkeling atau diving, memancing atau sekedar bersantai menikmati indahnya laut yang bening dan hangat. Siang hari merapat di pantai timur gunung Anak Krakatau dan menikmati makan siang. Setelah beristirahat makan siang, dapat mendaki gunung Anak Krakatau. Sore kembali ke hotel. Malam acara bebas.

Hari 03: OLD BANTEN TOUR

Setelah sarapan pagi, pkl. 09.00 dengan menggunakan bus AC berangkat menuju Ibukota Banten, Serang untuk berkeliling kota dilanjutkan ke Banten Lama mengunjungi situs purbakala dan peninggalan Kesultanan Banten yang berusia lebih dari 500 tahun, seperti: Keraton Surosowan, Keraton Kaibon, Masjid Agung Banten dan Pemakaman Para Sultan Banten, Benteng Speelwijk, Vihara Budha, Museum Purbakala Banten dsb. Sore kembali ke hotel, menyempatkan waktu berkunjung ke toko suvenir / oleh-oleh di Serang. Malam acara makan malam menampilkan hiburan kecapi suling dan organ tunggal.

Hari 04: ANYER – CILEGON – JAKARTA – KOTA ASAL

Setelah sarapan pagi, pkl. 09.00 check out dan berangkat ke bandara. Mampir di Cilegon untuk belanja oleh-oleh khas Banten. Siang menggunakan pesawat kembali ke kota asal.

PAKET SUDAH TERMASUK:

– Tiket pesawat kota asal – Cengkareng p.p. kelas ekonomi

– Hotel di Anyer (bintang 3-5): Marbella / Mambruk / Jayakarta atau yang setaraf

– Bus executive ber-AC.

– Makan pagi / siang / malam sesuai jadwal.

– Bagasi sesuai aturan maskapai

PAKET BELUM TERMASUK:

– Airport Tax & Airport Handling

– Tour Guide & Driver tips

– Laundry, telpon dan biaya keperluan pribadi lain

– Kelebihan bagasi

– Biaya-biaya lain yang tidak tercantum dalam paket

Harga paket dan jadwal kegiatan dapat berubah sewaktu-waktu.