ITINERARY

Hari 01: MEDAN – BANDUNG

Berangkat dari Bandara Polonia langsung menuju Bandung dan dijemput oleh staff kami di Bandara Husen Sastranegara dan diantar ke MQ Guesthouse Pesantren Daarut Tauhiid untuk beristirahat. Sore hari dapat menikmati sajian refreshment secara Cuma-Cuma di MQ Guesthouse.

Shalat berjamaah di Mesjid Daarut Tauhiid.

Hari 02: BANDUNG – TANGKUBAN PERAHU
Pagi hari setelah sarapan, diantar petugas MQ Corp berkeliling mengunjungi Pesantren Daarut Tauhiid dan segala fasilitasnya. Dilanjut dengan perjalanan ke Gunung Tangkuban Perahu. Berbagai suvenir khas Sunda atau khas dari Gunung Tangkuban Perahu dapat dibeli disana.

 

Hari 03: BANDUNG
Pagi hari setelah sarapan, tur kota Bandung menggunakan bus dan mengunjungi pusat jeans Cihampelas.
Makan siang di Rumah Makan khas Sunda, dilanjut dengan kunjungan ke Factory Outlet. Sore kembali ke hotel, bebas menikmati refreshment MQGH dan acara bebas atau berbelanja di kios-kios suvenir khas Daarut Tauhiid sepanjang jalan Gegerkalong Girang, termasuk DT Mini Supermarket, MQ Bookshop dll. Malam hari mendengarkan tausiyah Aa Gym/Teh Ninih di Mesjid Daarut Tauhid.
Hari 04: BANDUNG – JAKARTA – MEDAN
Sarapan pagi sambil berkesempatan berfoto bersama Aa Gym dan/atau Teh Ninih. Siap-siap berangkat menggunakan bus menuju Mesjid Dian Al Mahri Depok, atau yang biasa disebut dengan Mesjid Kubah Emas.
Setelah shalat Dzuhur disana, segera berangkat menuju Bandara Sukarno Hatta, Cengkareng, Jakarta. Dari Jakarta menggunakan penerbangan menuju kota tercinta, Medan.

 

Biaya Tour Termasuk:
– Tiket penerbangan domestik MES – BDG, CGK -MES kelas ekonomi
– Program / acara tour dan Makan Pagi / Siang / Malam.
– Transportasi Ber-AC
– Akomodasi hotel bintang 3:
Bandung: MQ Guesthouse/ Setaraf
– Tour Leader dari Multazam.

Biaya Tour Belum Termasuk:
– Airport tax Medan/Jakarta.
– Tip Guide, supir dan porter hotel.
– Pengeluaran pribadi: mini bar, laundry, telepon, dll.
– Semua hal yang tidak tercantum di atas.
Jadwal dan harga paket dapat berubah sewaktu-waktu.
(multazam/wishnuab)
Iklan