Ustadz Syafii Siregar

Multazam Wisata Agung Travel Medan tahun ini memberangkatkan 276 jamaah calon haji yang berasal dari Sumatra Utara dan Nangroe Aceh Darussalam. Sabtu kemarin, 16 Oktober 2010, seluruh jamaah beserta ratusan jamaah lainnya yang tergabung pada kloter VI Sumut embarkasi Medan, telah masuk asrama haji Jalan Jend Nasution, Medan.  Kegiatan dan kesibukan pada sore itu tampak sangat meningkat di kompleks asrama haji dan penjagaan sangat ketat sehingga tidak sembarangan orang dapat memasuki kompleks tersebut kecuali para jamaah dan pengantarnya.

Menurut rencana jamaah akan berangkat menuju tanah air melalui bandara internasional Polonia Medan hari Minggu ini menggunakan Garuda Indonesia dan menjalankan ibadah haji hingga kembali ke tanah air pada tanggal 28 November mendatang.

Total jamaah yang akan berangkat pada kloter 6 ini berjumlah sekitar 450 orang. Calon haji yang berasal dari Sumut keseluruhan mencapai 8.144 orang dan dibagi dalam 19 kloter. Para jamaah tersebut diharuskan masuk asrama haji sehari sebelum keberangkatan dan menginap semalam.

Pada keberangkatan ini, jamaah Multazam langsung didampingi dan dibimbing oleh ustadz-ustadz Multazam antara lain Ustadz Syafii Siregar, Ustadz Hasnan Panggabean, ustadz Chaeruddin dan sebagainya. (wishnu/multazam)

 

Ustadz Syafii Siregar beserta jamaah calon haji di asrama haji