Setelah tanggal 9 Maret yang lalu memberangkatkan 67 jemaah umroh dari Medan, Multazam Wisata Agung Travel siap kembali memberangkatkan jemaah umroh pada tanggal 24 Maret dini hari ini dari Medan. Kali ini jumlah jemaah lebih banyak lagi, yaitu 100 orang yang berasal dari Medan dan sekitarnya, serta beberapa dari Jakarta.

Pada keberangkatan kedua ini, jemaah akan langsung didampingi oleh al ustadz Dr. H. Syafii Siregar, MA selama menjalankan umroh di tanah suci.

Jemaah mengikuti program umroh reguler 9 hari dan 14 hari. Menurut rencana jemaah akan menjalankan ibadah umroh hingga 1 April (9 hari) dan 6 April (14 hari). Meeka berangkat menggunakan Lion Air melalui Bandara Polonia pkl. 06.30 WIB menuju Bandara Soekarno Hatta Cengkareng dan meneruskan perjalanan ke Jeddah pkl. 12.00 siang dan diperkirakan akan tiba di Jeddah pkl. 18.45 waktu setempat.

Dalam rombongan tersebut, terdapat ustadzah Hj. Irena Handono beserta jemaah yang mengikuti paket “Umroh Bersama Hj. Irena Handono selama 9 Hari”.

(Multazam News/Wishnu Al Bataafi)