Multazam News.

PT. Multazam Wisata Agung Tours & Travel Medan hari Selasa pagi ini, 9 Maret 2010, akan memberangkatkan 67 jemaah umrohnya ke tanah suci. Keberangkatan ini boleh jadi merupakan keberangkatan jemaah umroh pertama dari Indonesia tahun ini dengan menggunakan pesawat Lion Air setelah mengalami perubahan rute dan penggunaan maskapai penerbangan. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya dimana PT. Multazam Wisata Agung Travel bekerjasama dengan Malaysia Airlines (dari Medan – Jeddah via Kuala Lumpur) dan Singapore Airlines (dari Medan – Jeddah via Singapore), kini Multazam menggunakan jasa Lion Air (Medan – Jakarta – Jeddah). Hal ini terkait dengan kebijakan atau peraturan baru dari Kementrian Haji dan Wakaf Kerajaan Arab Saudi.

Seperti yang diungkapkan ustadz Dr. H. Syafii Siregar MA, selaku pimpinan Multazam Medan saat ditemui disela-sela kesibukan kantor Multazam yang sedang melakukan persiapan terakhirnya untuk suntik meningitis, penyelesaian administratif dan manasik umroh, “Dengan peraturan yang baru, sebetulnya agak memberatkan perusahaan penyelenggara umroh, karena harus mengambil satu paket sekaligus (visa, hotel, transportasi dan catering, red). Sehingga banyak travel agent yang menunda keberangkatan jemaahnya karena belum selesainya permohonan visa. Namun alhamdulillah, segala urusan administratif jemaah dapat selesai, termasuk visa dari Kedubes Arab Saudi, sehingga kami dari PT. Multazam Wisata Agung siap dan dapat memberangkatkan 67 jemaah umroh sesuai dengan jadwal yang kami tetapkan, yaitu 9 Maret. dan Insya Allah merupakan jemaah pertama dari Indonesia yang tiba di tanah suci.”

Multazam bulan Maret ini siap memberangkatkan 2 kali jadwal keberangkatan jemaah umroh, yaitu tanggal 9 Maret dan 23 Maret dengan masing-masing jumlah peserta yang sama.

Menurut rencana para jemaah yang akan didampingi oleh ustadz H. Chaeruddin akan berangkat Selasa ini pkl. 6.30 pagi dari Bandara Polonia menuju Jakarta.  Tiba di Bandara Sukarno Hatta Jakarta pkl. 8.50, lalu take off menuju Tanah Suci pada pukul 12.00.

Selamat jalan… semoga dapat menjalankan ibadah umroh dengan khusuk dan nyaman. Semoga menjadi Umroh yang Maqbullah…

(Wishnu AB)